Bhabinkamtibmas Polsek Gunungwungkal Dampingi Penyaluran Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Isolasi Mandiri

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungwungkal bersama Babinsa, Bidan Desa Dampingi Tim Gugus Tugas Desa menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga masyarakat desa Gunungwungkal yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri. Selasa (15/05/2021).

Kali ini Bhabinkamtibmas bersama sama Babinsa, Bidan Desa dan Tim Gugus Tugas Desa melaksanakan pendistribusian paket sembako yang diserahkan langsung ke rumah warga masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri.

Bhabinkamtibmas Desa Gunungwungkal Bripka Muhammad Afendi mengatakan untuk meringankan beban ekonomi warga, terkhusus yang melakukan isolasi mandiri serta untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Desa Gunungwungkal menyalurkan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-hari selama melaksanakan isolasi Mandiri.

“Dengan penyaluran sembako ini semoga bermanfaat bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri dan sebagai kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19,“ Tuturnya.

Pak Bhabin juga berpesan kepada warga yang isolasi mandiri untuk selalu mematuhi dan menaati aturan yang ditetapkan selama isolasi mandiri seperti tidak diperbolehkan berkeliaran keluar rumah, harus memakai masker, jaga kesehatan, jaga pola hidup sehat, rajin cuci tangan.

” Hal ini dilakukan untuk mencegah tertular warga lain dari penyebaran Covid 19 dan kepada masyarakat sekitar saya menghimbau untuk tetap mematuhi dan menaati protokol kesehatan Covid 19″ ucapnya.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *