Bhabinkamtibmas Polsek Margorejo Bersama 3 Pilar Laksanakan 3T Dirumah Pasien Covid-19

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Desa Wangunrejo Polsek Margorejo Polres Pati Aipda Retnawan bersama Babinsa, Bidan Desa dan perangkat Desa, melaksanakan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) dirumah pasien Covid-19 yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri. Rabu (16/06/2021).

Selain itu 4 pilar juga melaksanakan edukasi kepada pasien yang isolasi mandiri dirumah dan diberikan vitamin serta masker.

“Untuk pasien yang isolasi mandiri diharapkan benar-benar melaksanakan isolasi sesuai prosedur yang sudah ditetapkan”. Tutur Aipda Retnawan saat melaksanakan kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Retnawan juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu jaga kesehatan, mengurangi interaksi sosial, tidak berkerumun atau bergerombol dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah selalu melaksanakan Prokes.

”Hal ini dilakukan untuk mencegah tertular warga lain dari penyebaran Covid 19 dan kepada masyarakat sekitar saya menghimbau untuk tetap mematuhi dan menaati protokol kesehatan Covid 19″ Pungkasnya.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *