Dukung PPKM Mikro, Polres Pati Bagi 1000 Masker Gratis

Polres Pati –  Antisipasi penyebaran Virus Covid- 19 Polres Pati melaksanakan pembagian masker Gratis, dipimpin langsung oleh Kasubbag Humas Polres Pati bersama Petugas Gabungan dari Kodim 0718 dan Satpol-PP dengan sasaran Pasar Soponyono Pati. Selasa (29/06/2021).

Pembagian masker dibagikan kepada para pengguna jalan dan pengunjung pasar  yang tidak menggunakan masker, jumlah masker yang di bagikan sebanyak 1000 lembar.

Dalam kegiatan tersebut masih ada masyarakat  yang tidak mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19, kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa teguran selanjutnya diberikan  masker secara gratis.

Pada Saat melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat Anggota Polres juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi kebijakan Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 dengan cara menjaga jarak, menghindari kerumunan masa, memakai masker selama beraktifitas serta membiasakan diri untuk melakukan pola hidup sehat.

“Dalam Kegiatan Pembagian Masker Gratis tersebut Anggota Polres Pati juga mendapat Apresiasi yang luar biasa, serta ucapan rasa terimakasih dari masyarakat,”pungkasnya 


(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *