Empat Pilar di Margorejo Pati Kompak Bagikan Masker dan Semprot Disenfektan

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Menyikapi perkembangan kasus Covid-19 serta upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19, jajaran Tiga Pilar di Kecamatan Margorejo bersama relawan melaksanakan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan dan woro-woro di pemukiman penduduk Desa Muktiharjo Margorejo, Pati. Jumat (11/6) siang.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Margorejo AKP Purwito mengatakan Giat tersebut merupakan antisipasi dari perkembangan meningkatnya yang terjangkit virus covid-19 di Kab.Pati dan tindak lanjut dari hasil musyawarah bersama Forkopinda Kab.Pati.

“Kegiatan pagi ini yang dilaksanakan antara lain operasi masker serta pembagian masker kepada warga Dk. Muktisari, pelaksanaan PPKM Mikro dirumah2 pasien Covid-19. Selain itu 4 pilar juga melaksanakan edukasi kepada pasien dan keluarga pasien, dan dilakukan penyemprotan didalam rumah pasien dan lingkungan sekitar rumah”. Ujarnya

Kapolsek Margorejo menambahkan Kegiatan penyemprotan tersebut bertujuan untuk memutus dan mencegah penyebaran virus corona, karena warga Desa Muktiharjo yang sudah ada yang terpapar dan menjadi korban virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu jaga kesehatan, mengurangi interaksi sosial, tidak berkerumun atau bergerombol dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *