HUT Bhayangkara ke-75, Polres Pati Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Giri Dharma

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id,  Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, Polres Pati mengadakan acara ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Giri Dharma, Selasa (29/06/2021) pagi.

Wakapolres Pati Kompol Sumiarta, S.H.,M.H bertindak selaku inspektur upacara pada upacara ziarah itu, sementara Paup Kasat Samapta Polres Pati AKP David Paradhi, S.H.

Upacara ziarah dan tabur bunga itu dihadiri pejabat Utama Polres Pati, Kapolsek Jajaran eks Kawedanan Pati Kota, Pama Polres Pati. Perwakilan Polwan, Personil Dalmas Polres Pati dan Personil Korsik Kodim 0718 Pati.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan, jajaran Polres Pati juga mengheningkan cipta dan meletakkan karangan bunga di atas makam para pahlawan.

Kapolres Pati melalui Kasubbag Humas Iptu Sukarno menegaskan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT Bhayangkara ke – 75 tahun 2021 yang tetap dilaksanakan setiap tahun dan dengan Protokol kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk rasa nasionalisme anggota Polri dalam mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur dalam medan juang merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah,” kata Kasubbag.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *