Peringati Hari Bhayangkara, Polres Pati Gelar Bakti Sosial

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, pada hari Jumat tanggal 25 Juni 2021 pukul 09.10 s.d. 10.00 WIB telah dilaksanakan Giat Pembagian Baksos Oleh Polres Pati kepada Perwakilan Purnawirawan Polri,  Fakir miskin, yatimpiatu, ojol, difabel dan karyawan yg terdampak covid 19 di Wil Kab. Pati..

Adapun bentuk baksos yang diserahkan sejumlah 150 paket dan diserahkan secara simbolis oleh  Wakapolres Pati Kompol Sumiarta dan Para Kabag dan Kasat serta Kasi. 

Kapolres Pati melalui kasubbag Humas Iptu Sukarno mengatakan Maksud dan tujuan kegiatan yaitu sebagai baksos dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 dan sebagai bentuk kepedulian Polres Pati  untuk meringankan beban bagi warga masyarakat yang terkena dampak Covid

“Hal ini sekaligus memperingati momentum Hari Bhayangkara ke 75 dengan harapan kegiatan yang kita lakukan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ujarnya.

Dia berharap kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi. Dia juga mengimbau kepada lapisan masyarakat di wilayah Pati tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas setiap hari.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *