Serbuan Vaksin Nasional TNI – Polri Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 di Sukolilo Pati

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id,  Bertempat di Puskesmas Sukolilo I dan Puskesmas Sukolilo II telah di laksanakan kegiatan Vaksinasi Covid – 19 untuk warga masyarakat umur 18 th ke atas dalam rangka serbuan Vaksin Nasional TNI – Polri HUT BHAYANGKARA ke 75. Minggu (27/06/2021).

Saat du hubungi Kapolres Pati melalui Kapolsek Sukolilo Iptu Sahlan mengatakan, ” kegiatan ini di laksananakan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia terutama wilayah Kabupaten Pati khususnya Kecamatan Sukolilo”.

“Dalam kesempatan ini melibatkan tenaga vaksinator Sebagai penanggungjawab pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Covid-19 Kapus Sukolilo I Dr. Rahmad dan Kapus Sukolilo II Ibu Eni Aristiyani.”, ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan giat tersebut mendukung program “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”


Dalam giat vaksinasi tersebut juga digunakan alat hitung vaksinasi secara virtual yang menampilkan hitungan secara real count dan langsung dipantau oleh Bpak Presiden dan Kapolri alat hitungan dapat di akses melalui hp personil melalui link : http://serbuanvaksinasi.polri.go.id/

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *