30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 1991 Baksos Bagi 1000 Sembako di Kabupaten Pati

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga miskin terdampak covid-19. Bantuan tersebut, diberikan secara simbolis di Desa Mustokoharjo Kecamatan Pati, dan Desa Bumirejo Kecamatan Margorejo, Sabtu siang (31/07/2021).

Pembagian seribuan paket sembako kepada warga miskin terutama terdampak covid-19 tersebut, sebagai wujud pengabdian para alumni Akpol 1991 kepada negeri selama 30 tahun terakhir.

“Jadi hari ini kita secara serentak seluruh Indoneisa bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga terdampak covid-19. Hari ini kita bagikan khusus di Kabupaten Pati sekitar 1000 paket sembako, termasuk vaksin untuk 1000 orang. Hari ini di Jawa Tengah totalnya 6000 paket sembako kita bagikan,” demikian Dirpamobvit Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna didampingi Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, usai menyerahkan bantuan paket sembako di Desa Mustokoharjo Kecamatan Pati dan Desa Bumirejo Kecamatan Margorejo.

Menurutnya mereka yang terdampak langsung seperti kehilangan pekerjaan, serta profesi masyarakat yang terhambat akibat pandemi.

“Kita berharap virus corona ini cepat selesai, cepat tuntas. Kita juga minta bantuan warga masyarakat bersama aparat Polri/TNI dan pemerintah daerah bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dan semoga segera berakhir,” katanya.

Dirpamobvit Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna juga berharap, wilayah Kabupaten Pati tetap aman dan kondusif.

Usai menyerahkan bantuan paket sembako, rombongan Dirpamobvit Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna didampingi Kasubdit Gakkum Dit Polairud Polda Jateng AKBP Wibisono bersama Kapolres Pati AKBP Christian Tobing dan Wakapolres Kompol Sumiarta meninjau pelaksanaan vaksin pertama di pabrik kacang PT Dua Kelinci.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *