Home / BERANDA / Antisipasi Kerawanan, Bhabinkamtibmas Polsek Winong Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap IV dan Tahap V

Antisipasi Kerawanan, Bhabinkamtibmas Polsek Winong Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap IV dan Tahap V

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Winong melaksanakan kegiatan Pengawasan dan pengamanan Penyaluran BLT DD Tahap IV (Empat) dan Tahap V(lima) di Balaidesa Tanggel dan Gunungpanti. Selasa (27/07/2021).

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT-DD)tersebut dihadiri Forkopimcam Winong serta perangkat Desa setempat.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Winong AKP Purwito mengatakan bahwa Kegiatan Pengawasan dan Monitoring Pendistribusian bansos Jenis (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa,( BLT-DD)Tahap IV dan V tahun 2021, dari petugas yang dibagikan ke KPM ( keluarga penerima manfaat )  urut satu persatu  dengan besaran / Nominal BLT DD ( Bantuan Langsung  Tunai dana Desa ) tahun 2021 yg diterimakan sebesar Rp. 300Rb.

“Adapun Jenis dan rincian bantuan yaitu dalam bentuk uang tunai sejumlah Rp.300.000, dengan penerima Desa Tanggel 52 KPM dan Desa Gunungpanti 91 KPM”. Tuturnya.

Kapolsek mengungkapkan Bantuan BLT-DD merupakan program pemerintah pusat yang diberikan kepada warga masyarakat yang sumber anggaran nya dari dana desa (DD) adalah bantuan uang tunai kepada keluarga miskin yang tujuan nya mengurangi dampak Covid -19.

“Dalam kegitan Penyaluran Bantuan tersebut, telah memberlakukan Psycal Distancing dan menyediakan tempat pencuci tangan, dan warga selalu diberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” tutup kapolsek.

(Humas Res Pati)

About HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Check Also

Polsek Margoyoso Datangi TKP Penemuan Mayat Lelaki di Desa Ngemplak Kidul

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Warga Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Pati digemparkan dengan Penemuan Mayat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *