Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Isolasi Mandiri

Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Isolasi Mandiri

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Desa Kedumulyo Polsek Sukolilo Polres Pati Bripka Amir Murtono melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Bansos beras setneg @5kg kepada 2 (dua) warga desa Kedumulyo yang melaksanakan isolasi mandiri dirumah.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian guna meringankan beban hidup kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri untuk keperluan kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Amir Murtono menyampaikan, Apa yang diberikan mungkin tidak seberapa, namun semoga bisa sedikit membantu dalam meringankan beban kehidupan sehari-hari bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri, dan terhadap keluarga yang terkonfirmasi covid 19 agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19 dan apabila selama menjalani isolasi mandiri ada keluhan kesehatan agar segera melapor ke satgas covid 19 Kelurahan setempat.

Kapolsek Sukolilo Iptu Sahlan saat dikonfirmasi Selasa (27/7) menjelaskan, Sudah menjadi kewajiban Personil Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir disetiap kegiatan yang ada di Kelurahan binaannya, sehingga terjalin kerjasama yang baik dalam upaya mencegah penyebaran covid 19, dan semoga wabah covid 19 cepat berlalu dan kita semua bisa beraktifitas secara normal kembali.

CApabila terjadi gangguan kamtibmas diwilayah dan ada informasi agar menghubungi bhabinkamtibmas/pihak Kepolisian”. Pungkasnya

(Humas Respati)

About HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Check Also

Polsek Margoyoso Datangi TKP Penemuan Mayat Lelaki di Desa Ngemplak Kidul

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Warga Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Pati digemparkan dengan Penemuan Mayat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *