Home / BERANDA / Blusukan ke Desa, Polsek Margorejo Sosialisasi PPKM Level 4 dan Ajak Warga Patuhi Prokes

Blusukan ke Desa, Polsek Margorejo Sosialisasi PPKM Level 4 dan Ajak Warga Patuhi Prokes

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, PPKM level 4 gencar di lakukan di seluruh wilayah hukum polres Pati yang menyasar blusukan ke daerah yang paling bawah yaitu wilayah pedesaan.

Terkait tersebut di atas, seperti kegiatan Satgas Terpadu Covid 19 tingkat Kecamatan yang terdiri dari Polri, TNI Satpol PP dan ASN Kecamatan Margorejo memberikan Himbauan Prokes dan Sosialisasi Pemberlakuan PPKM Darurat level 4 Covid-19 di Wilayah Desa Jimbaran. Rabu (28/07/2021).

Kapolres Pati melalui Kapolsek Margorejo Iptu Sukarno mengatakan kegiatan Operasi Yustisi dan PPKM level 4 mendasari Intruksi Mendagri Nomor 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat darurat  dan Pembentukan Posko Pengamanan Covid Р19 tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid- 19 di Wilayah Kec.Margorejo.

“Pelaksanaan kegiatan tersebut sesuai Intruksi Bupati Pati nomor 2 tahun 2021 tanggal 2 Juli 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Corona Virus Disease 2019 di Kab.Pati”. Tuturnya.

Tujuannya untuk mengurangi mobilitas masyarakat guna menekan penyebaran covid 19 serta dengan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

“Kegiatan himbauan dilaksanakan dengan berkeliling wilayah Desa dengan didampingi petugas gabungan dari Koramil, Satpol PP dan instansi terkait, menyusuri pemukiman warga, sehingga masyarakat akan semakin sadar dan taat akan prokes serta mengindahkan kebijakan pemerintah dalam menekan penurunan penyebaran covid 19”. Pungkasnya

(Humas Res Pati)

About HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Check Also

Polsek Margoyoso Datangi TKP Penemuan Mayat Lelaki di Desa Ngemplak Kidul

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Warga Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Pati digemparkan dengan Penemuan Mayat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *