Home / BERANDA / Blusukan Masuk Pasar, Kapolsek Juwana Turun Tangan Berikan Edukasi Prokes 5M dan Bagikan Masker Kepada Pedagang

Blusukan Masuk Pasar, Kapolsek Juwana Turun Tangan Berikan Edukasi Prokes 5M dan Bagikan Masker Kepada Pedagang

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Di masa pandemi Covid19 ini sangat penting bagi kita untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari resiko terpapar Covid19.

Di sela-sela kesibukannya sebagai abdi negara, Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi, S.H. menyempatkan diri blusukan ke Pasar Kec. Juwana untuk memberikan imbauan dan edukasi betapa pentingnya protokol kesehatan 5M dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid19. Kamis (29/07/2021).

Selain memberikan imbauan dan edukasi Prokes 5M, Kapolsek Juwana dalam kesempatan tersebut juga membagikan masker secara gratis sebanyak 100 buah kepada masyarakat pengunjung dan pedagang pasar.

“Pada kesempatan kali ini, kami dari jajaran Polsek Juwana secara massive akan terus memberikan imbauan dan edukasi Prokes 5M kepada masyarakat, hal ini dikandung maksud untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya Prokes 5M dan pola hidup sehat di masa pandemi, bersama kita bisa lewati situasi yang sulit ini” ungkapnya.

Sama-sama kita ketahui kita telah melewati masa pandemi Covid19 ini lebih dari satu tahun, dengan diberlakukannya PPKM darurat kemarin angka konfirmasi positif di Kab. Pati mengalami penurunan. Saat ini pemerintah terus berupaya semaksimal mungkin untuk menangani pandemi Covid19 dengan berbagai cara antara lain memperpanjang masa PPKM untuk membatasi mobilitas masyarakat, distribusi bansos, serbuan vaksinasi dan peningkatan kwalitas pelayanan di setiap rumah sakit.

(Humas Res Pati)

About HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Check Also

Polsek Margoyoso Datangi TKP Penemuan Mayat Lelaki di Desa Ngemplak Kidul

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Warga Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Pati digemparkan dengan Penemuan Mayat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *