Cegah Penyebaran Wabah, Polres Pati Siagakan Personel di Pos Pemantauan Zona Tempat Hiburan Kampung Baru

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk memastikan zona tempat Hiburan Kampung Baru di Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati tidak menjadi lokasi penyebaran Covid-19, Kabag Ops Polres Pati Kompol Sugino turun langsung ke lokasi guna melakukan pengecekan di Pos Pemantauan, Sabtu (24/07/2021) malam.

Kabag Ops Polres Pati Kompol Sugino bersama anggota melaksanakan patroli pemantauan ke zona tempat Hiburan yang ada di wilayah Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati.

“Mendisiplinkan masyarakat Kab. Pati agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk meminimalisir serta antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), khususnya zona tempat hiburan yang ada di sekitar Zona Kampung Baru”. Ucap Kabag Ops

Selain melaksanakan pemantauan bersama anggota, dia juga memberikan pemahanan kepada warga yang di sekitar zona tentang Instruksi mendagri ini sehingga warga dapat mematuhinya penutupan tempat hiburan di Kecamatan Margorejo ini.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya preventif dalam menjaga situasi Kamtibmas dan merupakan bentuk pendisiplinan masyarakat dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru yang berkaitan dengan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pati”. Imbuhnya

Langkah ini merupakan upaya mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 yang baru baru ini semakin meningkat jumlah kasus terinfeksinya serta juga terdapat varian baru yang muncul dan lebih mematikan yaitu Varian Delta, namun dalam upaya ini pemerintah tidak dapat sendiri perlu partisipasi masyarakat untuk mencegah penyebaranya dengan mematuhi instruksi ini.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *