Hari Bhayangkara, 78 Personel Polres Pati Naik Pangkat

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sebanyak 78 personel Polres Pati menerima kenaikan pangkat.

Rinciannya, satu personel AKP naik pangkat ke Kompol, 4 personel dari Iptu ke AKP, 2 personel dari Aiptu ke Ipda, 13 personel dari Aipda ke Aiptu, 38 personel dari Bripka ke Aipda, dan 20 personel dari Brigpol ke Bripka.

Personel yang naik pangkat dari AKP ke Kompol ialah Kres Gunawan. Ia mendapat pangkat pengabdian terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Agustus 2021.

Adapun upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat tersebut dilaksanakan di halaman depan Mapolres Pati, Kamis (1/7/2021), dipimpin langsung oleh inspektur upacara Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing.

AKBP P Cristian Tobing mengucapkan selamat kepada para perwira pertama (pama) dan bintara Polres Pati yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karier. Kami harapkan ini menjadi momentum meningkatkan semangat untuk lebih giat dalam melaksanakan dinas dan berusaha menjadi sosok anggota Polri yang humanis,” pesan dia.

Menurut dia, tugas Polri ke depan akan semakin berat. Tidak hanya ingin dicintai, melainkan juga dipercayai sebagai sosok pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Dalam upaya menyukseskan tekad tersebut, perlu dikembangkan kreativitas, inovasi, dan inisiatif anggota Polri,” kata dia.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *