Home / BERANDA / Polres Pati Peduli, Bagikan Nasi Kotak untuk Anak-anak Ponpes Al-Ikhlas dan Tukang Becak

Polres Pati Peduli, Bagikan Nasi Kotak untuk Anak-anak Ponpes Al-Ikhlas dan Tukang Becak

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kegiatan sosial dilakukan oleh personel dari Polres Pati Polda Jateng bersama Bhayangkari Cabang Pati, Kamis (29/07/2021).

Dalam pelaksanaan kali ini, dibagikan 200 nasi kotak dengan sasaran para tukang becak di sejumlah pangkalan wilayah Kota Pati dan Anak-anak Ponpes Al-ikhlas.

Kasubbag Humas Polres Pati Iptu Sukarno mengatakan kegiatan sosial terus dilakukan oleh Polres Pati dalam rangka membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Pada kegiatan kali ini kita bagikan nasi kotak untuk para tukang becak yang ada di sejumlah pangkalan dan anak-anak pondok pesantren.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Kepolisian bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang kita lakukan bisa memberikan manfaat,” kata Iptu Sukarno.

Iptu Sukarno menambahkan bahwa jumlah nasi kotak yang dibagikan berjumlah 200 bungkus. Bantuan tersebut diberikan kepada Anak-anak Ponpes Al-ikhlas sebanyak 55 dos dan Tukang becak di wilayah kota Pati sebanyak 145 dos.

“Kedepan, kegiatan sosial akan terus dilakukan Polres Pati. Harapannya bisa mengurangi beban masyarakat saat pandemi Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Darno salah satu tukang becak pangkalan Pasar Puri menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian nasi kotak dari Polres Pati. Menurutnya kegiatan tersebut sangat positif dan bermanfaat bagi para tukang becak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak polisi dari Polres Pati. Semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan,” ucapnya.

(Humas Res Pati)

About HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Check Also

Polsek Margoyoso Datangi TKP Penemuan Mayat Lelaki di Desa Ngemplak Kidul

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Warga Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Pati digemparkan dengan Penemuan Mayat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *