Home / BERANDA / Polsek Kayen Serahkan Anak yang Ditemukan Sopir Kepada Keluarganya

Polsek Kayen Serahkan Anak yang Ditemukan Sopir Kepada Keluarganya

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kepolisian Sektor Kayen Resor Pati menerima temuan anak dari sopir kendaraan muat ikan yang melintas di jalan Kayen – Purwodadi tepatnya depan SMAN Kayen. Kamis (01/07/2021) dini hari.

Kapolsek Kayen AKP Sayadi membenarkan hal tersebut dan menambahkan “Jam 03.00 pagi dini hari kamis kami telah menerima temuan anak dari sopir kendaraan muat ikan yang melintas di jalan Kayen – Purwodadi tepatnya depan SMAN Kayen.Selanjutnya personil kami Brigadir Arief Safrudin dan Briptu Cahya telah menyerahkan kepada pihak orang tua”. Ungkapnya.

AKP Sayadi mengungkapkan laporan Penemuan anak itu terjadi pada hari Kamis tanggal 01 Juli 2021 pukul 03.00 wib dini hari.

“3 anak tersebut berasal dari Jepara dan Sukolilo dan kini semuanya telah di serahkan pihak keluarga”. Ucapnya

Kapolsek menuturkan Kejadian tersebut bebarengan dengan moment hari jadi Polri ke 75 Telah ditemukan  anak,  setelah mengetahui identitasnya personil Polsek Kayen serahkan ke pihak keluarga di  Mayong Jepara.
   
“Hari Bhayangkara semoga menjadi hari penyemangat personil Polri untuk selalu melayani masyarakat kapanpun dan  dimanapun berada dengan tulus dan ikhlas”. Tandasnya

(Humas Respati)

About HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Check Also

Polsek Margoyoso Datangi TKP Penemuan Mayat Lelaki di Desa Ngemplak Kidul

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Warga Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Pati digemparkan dengan Penemuan Mayat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *