Home / BERANDA / Polsek Margoyoso Evakuasi Korban Gantung Diri di Desa Waturoyo

Polsek Margoyoso Evakuasi Korban Gantung Diri di Desa Waturoyo

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Margoyoso Polres Pati melakukan evakuasi terhadap korban gantung diri di Desa Waturoyo Rt. 03 Rw. 02 Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati. Minggu (04/07/2021).

Kapolsek Margoyoso Iptu Imam Basuki mengatakan bahwa korban gantung diri seorang perempuan yang merupakan warga Desa Waturoyo Rt. 03 Rw. 02 Kecamatan Margoyoso Pati.

“Kronologis kejadiannya korban sebelumnya bingung karena sejak dari kemarin ditagih hutang, kemudian pada malam harinya korban bercerita kepada suaminya tentang permasalahan tersebut. Kemudian pada pagi harinya sekira pukul 05.00 wib suami korban berpamitan untuk bekerja ke penggilingan padi dan korban pada saat itu beraktifitas di dapur, kemudian  sekira pukul 06.40 Wib anak korban sehabis bangun tidur mengetahui korban sudah menggantung diri di kayu blandar rumah bagian belakang dengan menggunakan tali sarung dan selimut.” Kata Kapolsek.

kemudian Kemudian anak korban segera menghubungi ayahnya dan tetangga sekitar untuk minta pertolongan.dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Margoyoso.

“Mendapat informasi tersebut jajaran Polsek Margoyoso dengan team medis Puskesmas Margoyoso II di pimpin dr. Dantik Setiana didampingi perangkat Desa Waturoyo  mendatangi TKP tersebut,” tandas Kapolsek Margoyoso. 

Dalam kejadian tersebut dari pihak keluarga korban telah menerimakan kejadian tersebut karena dalam pemeriksaan medis yang di lakukan oleh puskesmas  Margoyoso II  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan pihak keluarga membuat surat pernyataan menerimakan kematian korban.


(Humas Respati)

About HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Check Also

Polsek Margoyoso Datangi TKP Penemuan Mayat Lelaki di Desa Ngemplak Kidul

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Warga Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Pati digemparkan dengan Penemuan Mayat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *