Bhabinkamtibmas Polsek Gembong Pengamanan Pemakaman Protokol Covid-19 di Desa Binaan

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pandemi Covid-19 yang melanda tanah air masih meresahkan masyarakat luas khususnya di Kabupaten Pati, banyak dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya akibat terdampak virus tersebut.

Upaya selalu dilakukan oleh Polri dalam menekan dan mencegah penyebaran virus tersebut, Polri selalu hadir ditengah elemen masyarakat dengan segala upaya agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintahan pusat maupun daerah guna mencegah penyebaran virus tersebut.

Salah satu upaya yang gencar dilakukan Polri adalah pengamanan prosesi pemakaman jenazah dengan protokol kesehatan tepatnya di Desa Bermi, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati. Upaya ini dilakukan Polri agar saat prosesi pemakaman benar benar dengan standar protokol kesehatan dan guna mencegah terjadinya tindakan penolakan hingga dapat terjadi tindakan kekerasan yang dilakukan oleh masyarakat setempat kepada tim pemulasaran jenazah dari BPBD Kab. Pati yang bertugas dalam pemakaman jenazah dengan protokol kesehatan.

“Pemakaman jenazah dengan protokol kesehatan pada hari ini Alhamdulillah berlangsung dengan aman dan lancar, ini tak lepas dari kerjasama masyarakat dan kami selaku Polri juga selalu mengamankan setiap kegiatan pemakaman dengan protokol kesehatan, karena kita tidak ingin hal hal yang tidak diinginkan terjadi seperti yang pernah terjadi diwilayah lain” Ucap Aipda Rofik selaku Bhabinkamtibmas Ds. Bermi Kec. Gembong.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *