Bhabinkamtibmas Polsek Juwana Kawal Bedah Rumah Warga Desa Dukutalit yang Terdampak PPKM

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Desa Dukutalit Polsek Juwana Polres Pati Bripka Yoga cahyono mendampingi tim dari Baznas Kab.Pati dalam rangka program bedah rumah yang tidak layak hunian kepada warga masyarakat di Wilayah Desa Dukutalit Kecamatan Juwana. Selasa (03/08/2021) Pagi.

Dalam pendampingan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Yoga cahyono bersama tim dari Baznas menyambangi rumah Darwadi warga Desa Dukutalit Rt.4 Rw.1 Kecamatan Juwana yang akan di Bedah dari tidak layak huni menjadi layak huni.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Yoga cahyono memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang Kamtibmas dan untuk selalu disiplin menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas di luar rumah.

Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi mengatakan, Kegiatan Baznas tersebut merupakan kegiatan bantuan dalam bentuk bedah rumah terhadap rumah milik Darwadi yang merupakan warga Desa Dukutalit dari Baznas yang merupakan usulan dari warga dikarenakan tidak layak untuk dihuni”. Ucapnya.

“Yang diterimakan oleh Baznas Kab.Pati berupa uang senilai Rp.15 juta dengan kriteria penerimaan Rp.10 juta dan untuk kekurangan diterimakan setelah pembangunan 70 % akan dilengkapi oleh Baznas Kab.Pati.dengan membawa laporan penggunaan”. Pungkas Kapolsek

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *