Launching “Aku Sedulurmu” Polda Jateng, Polres Pati Berikan Beasiswa Pendidikan Kepada Anak Korban Covid-19

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si. bersama dengan Forkopimda Kabupaten Pati dan Ketua Bhayangkari Cabang Pati Ny. Dani Tobing memberikan santunan dan beasiswa Pendidikan kepada anak yatim di wilayah Kabupaten Pati.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka launching program “AKU SEDULURMU” secara virtual dari Polda Jawa Tengah.

“Mereka yang diberikan bantuan, karena telah ditinggal orangtuanya akibat meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Anak yatim piatu telah kita data dan kita bantu di wilayah Kabupaten Pati,” ujar Kapolres Pati.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud program yang diinisiasi oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., yaitu ‘Aku Sedulurmu’. “Adik-adik ini bagian dari kami dan akan kami tindak lanjuti berdampingan dengan babinsa dan bhabinkamtibmas dalam memantau kesejahteraan dan pendidikan adik-adik yang terdampak covid 19 ini “, Tegasnya.

Bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Pati, Ketua Bhayangkari Cabang Pati Ny. Dani Tobing menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 8 perwakilan anak yatim piatu a.n. Khairuddin Jaafi Robbani, Satrio Dwi Andriawan , Rohman Izun Asata, Sinta Wijayanti, Muhammad Salman Alfarizi, Asfa Faiq Atmaja, Naiala Fatiha Noor Ramadhani dan Nafeeza Aqilla Fadhilaturrosyadah, Senin (16/8/2021) siang tadi.

“Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu anak anak dalam jenjang pendidikan sehingga dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan”, tegas Kapolda Jateng dalam sambutan virtualnya siang tadi.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *