Peduli Dampak PPKM, Polres Pati Gelar Bakti Sosial di Masjid dan Gereja

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Penerapan perpanjangan PPKM Level 3 di Kabupaten Pati yang sudah berjalan benar-benar membatasi tingkat mobilitas warga. Hampir seluruh masyarakat Kabupaten Pati merasakan dampak pandemi Covid-19. Melihat kondisi yang seperti ini, menggugah kepedulian Polres Pati menggelar giat pembagian bantuan Sosial (Bansos) bagi Jemaah Masjid dan Gereja di Kabupaten Pati, Rabu (04/08/2021).

Dalam giat sosial tersebut, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing didampingi Kabag SDM Kompol R. Sulistyaningrum, Kasat Lantas AKP Maulana Ozar, PS. Kasubbag Binkar Bag SDM Iptu Mudhofar, Kapolsek Pati Iptu Aris Pristianto serta anggota Polres dan Polsek Pati, turut serta membagikan secara langsung beberapa paket bansos di Masjid Baitussalam Jl. Ronggo Warsito No.69, Puri, Plangitan, Gereja Isa Al-Masih Pati Jl. Dr. Wahidin No 8A Kelurahan Pati Wetan, Gereja JKI Tabernakel Pati Jl. R. A. Kartini No.12b, Kaborongan, Pati Lor dan di Gereja Katolik Santo Yusuf Pati Jl. Kamandowo Jl. Raya Pati No.3, Pati Kidul, Kec. Pati, Kabupaten Pati.

Bantuan yang diberikan berupa 15 (lima belas) Paket bingkisan sembako dan Beras dengan kemasan @5 Kg sebanyak 101 kemasan.

“Kegiatan pembagian Bansos ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pati terhadap masyarakat, dengan sasaran tempat ibadah yang jemaahnya terdampak dengan penerapan PPKM Darurat di masa pandemi sekarang ini,” ujar Kapolres Pati melalui Kasi Humas Iptu Sukarno.

Harapan besar pihak Polres Pati atas bansos yang dibagikan, dapat membantu masyarakat yang terdampak ekonomi karena pembatasan-pembatasan pada masa PPKM Level 3 yang diterapkan di Kabupaten Pati ini.

Dalam kesempatan yang sama, ia pun tak lupa menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, perwakilan di tempat ibadah yang menerima bantuan sosial tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Pati atas kepedulian para pengayom masyarakat terhadap kondisi jemaah.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *