Polsek Juwana Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Covid-19 tahap II

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Juwana Polres Pati menerjunkan personilnya dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 bertempat di kantor Kecamatan Juwana Kabupaten Pati, Rabu (18/08/2021).

Personil telah disiapkan untuk melakukan pengamanan vaksinasi covid-19 bahkan sejak pendisitribusian vaksin dari gudang farmasi, personil Polsek Juwana juga terus melakukan pengawalan dan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup.

Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi mengatakan pihaknya akan Bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat, personil Polri khususnya Polsek Juwana, akan terus melakukan pengamanan secara ketat baik terbuka maupun tertutup terhadap kegiatan vaksinasi covid-19, dan juga pengamanan vaksin.

“Untuk pelaksanaan vaksin hari ini, total vaksin yang digunakan sebanyak 129 Orang dan tidak ada yang ditunda”. Tuturnya.

Vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kerumunan masyarakat. Upaya edukasi melalui himbaun maupun door to door sistem terus ditegakkan agar masyarakat selalu sadar untuk menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas dan agar tidak ada lagi masyarakat yang berkerumun. Tambah Kapolsek Juwana.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *