Tak Mengenal Hari Libur, Polsek Jaken Gencar Lakukan Penerangan Keliling

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Di hari libur ini adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan bercengkerama dengan keluarga terkasih, namun hal tersebut tak berlaku bagi Personel Polsek Jaken yang tetap semangat mengemban tugas memberikan edukasi dan pendisiplinan masyarakat di masa PPKM Level 4.

Sebagai implementasi dari Intruksi Bupati Pati nomor 2 tahun 2021 tentang pelaksanaan PPKM Level 4, Petugas Gabungan Ops Yustisi yang terdiri dari Satpol PP, Koramil dan Polsek Jaken dimulai pukul 09.00 s.d. 11.00 WIB tetap semangat di hari libur untuk bekerjasama dalam mendisiplinkan, memberikan edukasi dan penerangan keliling kepada masyarakat yang berada di Balaidesa dan depan warung Kebonturi, Kec. Jaken, Kab. Pati (Minggu, 1/8/2021) .

Di masa PPKM Level 4 dan pandemi Covid19 yang membatasi segala kegiatan merupakan situasi yang sangat sulit khususnya masyarakat, meskipun demikian keamanan dan keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi. Dalam kesempatan kegiatan tersebut Petugas Gabungan Ops Yustisi Kec. Jaken menyampaikan edukasi antara lain untuk mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak saat berada di tempat umum, memakai masker setiap keluar rumah, hindari kerumunan, membatasi mobilitas masyarakat.

Beberapa upaya tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat, sebab saat ini pemerintah tengah berupaya keras dengan berbagai cara untuk percepatan menangani pandemi Covid19. Mari kita bantu dan dukung pemerintah dengan menanamkan disiplin diri Patuhi Prokes 5M.

Merupakan doa dan harapan kita bersama agar pandemi Covid19 segera berlalu kesehatan pulih Kembali dan ekonomi masyarakat dapat bangkit. Bersama kita bisa melewati masa sulit ini

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *