Tingkatkan Kwalitas Pelayanan, Polres Pati Launching Program Coaching Clinic bagi Pemohon SIM

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satlantas Polres Pati melakukan inovasi untuk masyarakat, dengan program pelatihan uji praktik (Coaching Clinic) bagi Pemohon SIM. Program ini mulai diluncurkan (launching).

Animo masyarakat mengikuti Launching Coaching Clinic SIM yang digelar di Polres Pati cukup tinggi. Sejak perkenalkan kepada publik, hampir setiap hari ada saja masyarakat yang mengikuti kegiatan ini.

Program Launching Coaching Clinic ini, kata Kanit Regident Satlantas Polres Pati, Iptu Kurniawan, ditujukan bagi masyarakat yang hendak membuat SIM mengetahui secara rinci bagaimana kriteria lulus, jenis test praktek dan alur dari pelaksanaan praktek uji SIM.

“Jadi, nanti pada saat ujian sudah mempunyai gambaran tentang ujiannya bagaimana, tesnya apa saja itu didampingi oleh petugas uji yang diterapkan,” ujarnya.

Pelaksanaan Coaching Clinic Satlantas Polres Pati ini, berlangsung dari Senin s/d Jumat seusai jam pelayanan pukul 14.00 hingga 16.00 WIB.

Program ini, kata Kanit Regident Satlantas Polres Pati berharap masyarakat yang ingin membuat SIM tidak takut lagi. Sebab, petugas akan mendampingi para pendaftar dalam pelatihan uji praktik SIM.

“Meski demikian Satlantas Polres Pati terus berupaya meningkatkan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. Dengan begitu. Nantinya bisa memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Menpan RB,” jelasnya.

Terobosan kreatif Satlantas Polres Pati ini, merupakan implementasi pelayanan prima kepada masyarakat dan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *