Tingkatkan Pelayanan, Polres Pati Bangun Gedung Pelayanan Terpadu

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Pati membangun gedung pelayanan terpadu (Yandu) satu pintu Sanika Satyawada Senin (23/8/2021). Ini upaya Polres Pati mewujudkan zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK).

Pembangunan gedung pelayanan terpadu satu pintu itu, menggunakan lahan di bagian belakang Mapolres Pati. Upaya ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mudah, cepat transparan dan prima.

“Ini dilatarbelakangi dengan program prioritas Kapolri, di point 11 yang berisi tentang prioritas pelayanan publik yang tentunya didukung dengan pelayanan yang terintegrasi,” kata Kapolres Pati AKBP Christian Tobing didampingi Wakapolres Kompol Sumiarta usai peletakan batu pertama pembangunan gedung tersebut.

Di gedung itu nantinya, kata Kapolres Pati, kepolisian akan memberikan kemudahan dalam hal pelayanan SPK, SKCK, lalulintas dan pelayanan-pelayanan lain yang diberikan Polres Pati. “Ini termasuk pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi yang kami lakukan pencanangan dan ini merupakan tindaklanjut dari upaya peningkatan pelayanan,” jelasnya.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan, semua pelayanan kepada masyarakat dilakukan dalam satu gedung ini dengan sistem one stop service.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *