Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pantau Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pucakwangi

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Pucakwangi, Polres Pati, Polda Jateng memantau kegiatan vaksinasi tahap 2 yang dilaksanakan di Puskesmas Pucakwangi 2, Senin (13/09/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Pucakwangi Briptu Tarmoko bersama Babinsa Koramil Pucakwangi melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut untuk memastikan keamanan dan kelancaran Vaksinasi Covid-19 dan membantu tenaga kesehatan untuk mensukseskan program vaksinasi yang telah dilaksanakan secara Nasional.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Pucakwangi Iptu Muhari Supa’at mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk pelayanan Polri guna mendukung program pemerintah dalam hal penanganan Covid-19.

Adapun tenaga kesehatan berasal dari puskesmas Pucakwangi 2 dengan jumlah warga yang dapat diberikan vaksin dosis ke 2 ini berjumlah 46 orang.

Disela sela kegiatannya, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga yang aka melaksanakan vaksinasi untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan menjaga  jarak)

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *