Bhabinkamtibmas Polsek Jakenan Bersama Babinsa Kawal Vaksinasi Bagi Ibu Hamil dan Lansia

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Jakenan bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Jakenan, Sabtu (4/9/2021) menggelar vaksinasi tahap pertama yang diperuntukkan lansia dan ibu hamil.

Pada kesempatan kali ini, sebanyak 309 warga yang terdiri dari lansia dan ibu hamil mendapat suntikan vaksin jenis Sinovac.

Ikut hadir dalam kegiatan pengamanan dan pemantauan vaksinasi, Kapolsek Jakenan Iptu Suwarno beserta jajaran dan Kepala Puskesmas Jakenan Murtiningsih Rahayu bersama tim vaksinator.

“Vaksinasi untuk 309 warga lansia dan ibu hamil ini berjalan lancar dan tidak ada satupun yang berhalangan. Semuanya telah mengikuti vaksinasi tahap pertama”, ujar Kasi Humas Polres Pati Iptu Sukarno.

Ia menyebut, selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar. Tak lupa, pihaknya juga menyempatkan menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat usai divaksin.

“Sejauh ini tidak ditemukan adanya penolakan dari kelompok pelayan publik maupun masyarakat terhadap penyelenggaraan giat suntik vaksin massal tersebut”, pungkasnya.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *