Polsek Margoyoso Datangi TKP Penemuan Mayat Lelaki di Desa Ngemplak Kidul

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Warga Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Pati digemparkan dengan Penemuan Mayat Lelaki, Kamis (16/09/2021).

Kapolsek Margoyoso Iptu Imam Basuki bersama Personil saat menerima laporan dari masyarakat langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban termasuk pihak Puskesmas Margoyoso II.

Diketahui bahwa identitas korban bernama Matsari (72) tahun alamat Desa Ngemplak Kidul Rt. 05 Rw. 01 Kec. Margoyoso Kab. Pati.

“Dari keterangan saksi pada hari Senin tanggal 13 September 2021 korban masih beraktifitas di rumah dan bilang sama anaknya mau ikut berobat ke Solo sama anak perempuannya”. Ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Saksi yaitu anak korban mengira ayahnya jadi berangkat berobat ke solo. Selanjutnya pada hari ini saksi mencium bau yang tidak enak dari kamar ayahnya yang dalam posisi terkunci dari dalam kamar, sehingga saksi berusaha membuka pintu dengan cara didobrak, kemudian pada saat sudah terbuka korban ditemukan sudah dalam MD.

Hasil pemeriksaan dari Dokter Puskesmas Margoyoso II dr. Duwi Puryanti tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, Diperkirakan meninggal sudah 3 hari yang lalu, Diperkirakan meninggal karena sakit
dan Tubuh sudah dalam keadaan membengkak.

“Bahwa dalam kejadian tersebut dari pihak keluarga korban menerimakan dan membuat surat pernyataan secara tertulis”. Pungkasnya

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *