Rotasi Jabatan, Kapolres Pati Melatik Satu Kasat dan Tiga Kapolsek

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing pimpin upacara serah terima Jabatan tiga pejabat. Satu Kasat dan tiga Kapolsek ambil sumpah, yakni Kasatresnarkoba, Kapolsek Dukuhseti, Kapolsek Tayu, Kapolsek Tlogowungu. Pada, Jumat (17/9/2021) sekitar pukul 13.40 Wib.

Bertempat di halaman depan Mapolres Pati telah berlangsung Upacara serah terima Jabatan dan Pengambilan Sumpah atau Janji Kasatresnarkoba, Kapolsek Dukuhseti, Kapolsek Tayu, Kapolsek Tlogowungu Polres Pati dengan Inspektur Upacara Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si. dan sebagai Komandan Upacara AKP Dafid Paradhi, S.H. Kasatsamapta Polres Pati.

Berikut pejabat yang melaksanakan Sertijab Kasatresnarkoba Polres Pati, dari pejabat lama AKP Daniel A. Tambunan, S.H., S.I.K., M.I.K. diserahterimakan kepada pejabat baru AKP Edi Sutrisno, S.H., M.H. Sementara Kapolsek Dukuhseti dari pejabat lama AKP Wandoyo, S.H. diserah terimakan kepada pejabat baru AKP Sunaryo. Kapolsek Tayu dari pejabat lama IPTU Ruma’in S.H. diserah terimakan kepada pejabat baru IPTU Aris Pristianto, S.H., M.H. Sedangkan Kapolsek Tlogowungu dari pejabat lama AKP Sunaryo diserah terimakan kepada pejabat baru IPTU Ruma’in, S.H.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menyampaikan beberapa amanat kepada pejabat yang mendapat penugasan baru untuk segera menyesuaikan terhadap lingkungan yang baru dan selalu mengucapkan syukur.

“Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah melimpahkan Rahmat Taufik dan hidayahNYA kepada kita semua, sehingga hari ini dapat mengikuti kegiatan Upacara Sertijab dalam keadaan sehat Wal’afiat tak kurang satu apapun,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Pati juga memberikan ucapan terimaksih kepada Kasatnarkoba AKP Daniel A Tambunan yang telah memberikan inovasi pada Polres Pati.

“Saya ucapkan selamat dan sukses menduduki jabatan baru Kasatreskrim Polres Kendal, tidak lupa terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya serta inovasi yg telah diberikan kepada Polres Pati;

Ucapan selamat juga diberikan kepada Kapolsek yang baru menjabat, dan telah mendapatkan kepercayaan Pimpinan untuk menduduki jabatan baru untuk segera menyesuaikan tempat bertugas.

“Segera kenali tugas dan tanggungjawabnya koordinasikan dengan seluruh anggota, tingkatkan prestasi, berikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” terangnya.

Dirinya berharap segera menjalin kerja sama dengan Tomas, Toga yang ada, segera lakukan mapping untuk menyelesaikan permasalahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, serta minimalisir penyimpangan yg dilakukan oleh anggota.

“Jalin kerjasama dengan masyarakat, usahakan berikan sentuhan langsung ke masyarakat guna mengantisipasi penyimpangan yang dilakukan anggota kami,” tandasnya

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *