Serius Bangun WBK, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pati Sosialisasikan Zona Integritas ke Desa-Desa

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Margoyoso Polres Pati melaksanakan giat sosialisasi dan tindak lanjut pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021, Selasa (07/09/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Margoyoso Aipda Andang Setyawan mensosialisasi kepada masyarakat di Desa Wirun Margoyoso Pati.

Aipda Andang Setyawan menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat”. tuturnya.

Disampaikan juga Bahwa Polres pati mempersiapkan masuk Zona Integritas menuju predikat Wilayah Bebas Korupsi ( WBK), untuk itu diminta kepada aparat pemerintah desa dan masyarakat melalui tokoh-tokoh nya untuk mendukung kegiatan tersebut dengan berbagai upaya diantaranya menjadi responden dalam penilaian survei serta dimohon saran, masukan dan kritikan agar predikat WBK bisa terwujud di Polres Pati.

Harapannya Polsek Margoyoso akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas dari KKN.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *