Antusias untuk Vaksinasi Tinggi, Kapolres Pati Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Serbuan Vaksin Nasional tahap ll di Kabupaten Pati kembali lagi dilaksanakan di halaman Mapolres Pati, dengan vaksin Moderna dan Sinovac. Kamis (07/10/2021).

Polres Pati mengajak seluruh masyarakat agar segera mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan pemerintah. Percepatan vaksinasi Covid-19 ini diperlukan untuk mempercepat tercapainya kekebalan komunal atau herd immunity.

Dalam kesempatan tersebut banyak Warga yang berbondong-bondong ke Mapolres Pati untuk mendapatkan Vaksinasi sehingga menimbulkan kerumunan.

Mengetahui hal tersebut Kapolres Pati AKBP Christian Tobing langsung memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang membludak sejak pukul 08.00 WIB tersebut. Untuk mengurai warga untuk tidak berkerumun, Kapolres menggunakan pengeras suara untuk mengimbau warga yang belum mendapatkan formulir untuk tidak berkerumun.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menghimbau kepada Warga yang mengikuti vaksinasi agar tidak berkerumun dan menjaga jarak serta tetap mematuhi protokol kesehatan saat pendaftaran dan menunggu panggilan vaksinasi oleh petugas.

Sampai dengan selesai pukul 12:00 WIB kegiatan Vaksinasi berlangsung aman dan warga menunggu dengan tertib serta tidak terjadi kerumunan.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *