Polsek Dukuhseti Olah TKP Orang Meninggal Dunia Gantung Diri

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Seorang laki-laki  ditemukan meninggal dunia (MD) dengan cara gantung diri didalam rumahnya. Turut Desa Dukuhseti Rt 01 Rw 01 Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati. Rabu (6/10/2021).

Sekira pukul 09.30 Wib korban Slkn (40) yang merupakan warga Desa Dukuhseti ditemukan tetangganya dalam keadaan meninggal dunia. Saksi (R) mengatakan, korban menjerat lehernya dengan tali yang di ikatkan ke blandar rumahnya.

“Saat itu saya mau pergi, melewati rumah korban, melihat pintu rumah terbuka, saya melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali tampar, yang diikatkan ke blandar rumahnya,” terang (R).

Melihat kejadian itu, saksi (R) meminta tolong kepada para tetangga. Setelah beberapa tetangga berdatangan, korban mendapat pertolongan dengan memutuskan tali yang mengikat di Blandar rumah. Dan warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dukuhseti.

Mendapat pelaporan, Jajaran Polsek Dukuhseti, dengan cepat mendatangi TKP (tempat kejadian perkara). Setelah melakukan olah TKP, dan guna memastikan penyebab kematian korban, Polisi yang bekerjasama dengan tim medis dari Puskesmas Dukuhseti melakukan visum.

Dokter Siswanto yang memimpin visum mengatakan, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan 175 cm dikarenakan adanya luka bekas jeratan tali, diketahui tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

“Mayat berjenis kelamin laki-laki ini meninggal terdapat luka jeratan di lehernya, namun tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” tandasnya.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Dukuhseti Ahmad Rifa’i saat di konfirmasi melalui pesan whastapp membenarkan adanya peristiwa tersebut. Warganya meninggal dunia dengan cara gantung diri dirumahnya.

“Kemungkinan korban stres dan ditambah ada gangguan jiwa,” singkat Kades.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *