Polsek Gabus Olah TKP Orang Meninggal Dunia di Area Persawahan

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Gabus Polres Pati melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) orang meninggal dunia di areal persawahan milik korban turut Karaban Kec. Gabus Kab.Pati, Sabtu (02/10/2021).

Korban Meninggal, diketahui bernama Hardi usia diperkirakan 50 tahun, warga Desa Karaban Rt.08 Rw. 03 Kecamatan Gabus Kabupaten Pati.

Kapolres Pati AKBP melalui Kapolsek Gabus AKP Mulyono mengungkapkan Kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 02 Oktober 2021 sekira pukul 08.00 WIB korban pergi ke sawah, sekira pukul 08.30 Wib koban tiba-tiba terjatuh.

“Korban ditolong oleh saksi 1 dan saksi 2 akan tetapi kondisi korban sudah meninggal dunia , selanjutnya korban dibawa warga pulang kerumah,” kata Kapolsek Gabus AKP Mulyono.

Kapolsek mengatakan berdasarkan pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Gabus II, Korban Meninggal dunia diduga karena penyakit jantung.

Hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Gabus II, korban meninggal bukan karena covid-19 dan di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Pada saat petugas datang korban sudah dibawa kerumah duka dan atas kejadian tersebut keluarga menerimakan dan dikuatkan dengan surat pernyataan”. Pungkasnya.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *